Siap Dukung Bro Samosir di Pileg Kota Mojokerto 2024, Komunitas Muda Kranggan Kopdar

Foto: Pemuda Kranggan Dukung Caleg PSI

KotaKita.net, Mojokerto – Komunitas anak-anak muda di Kecamatan Kranggan Kota Mojokerto menyatakan dukungannya terhadap bro Samosir yang maju dalam kontestasi politik pemilihan calon legiselatif dari Partai Solidaritas Indonesia. Dukungan disampaikan dalam kegiatan Kopi darat di Exxo Ice and coffe Wates, Mojokerto. Kamis (19/10/2023).

Sejumlah anak muda yang berasal dari 3 kecamatan di Kota Mojokerto ini sebelumnya telah mengambil keputusan masuk menjadi anggota PSI lewat program log in yang luncurkan oleh Kaesang ketua umum.

Read More

Ketertarikan anak muda bergabung ke dunia politik patut diapresiasi. Bagaimana tidak, selama ini kaum muda umumnya hanya diperlakukan sebagai objek di dunia politik. Amino kamu muda bergabung ke dunia Politik menjadi pertanda baik untuk kemajuan bangsa.

Hal ini disampaikan oleh bro Samosir saat ditemui kopi darat bersama relawan. Pada saat yang sama, sekelompok pemuda yang berasal dari daerah pemilihan Kranggan menyatakan kesiapan dalam mendukung Henri Samosir dalam kontestasi di Pileg 2024.

Nama Henri Samosir menjadi salah satu alternatif Calon anggota legislatif yang patut diperhitungkan oleh masyarakat kota Mojokerto. Selain muda dan energik, bro Samosir, panggilan akrabnya, merupakan salah satu pemerhati kebijakan publik yang terbilang berani bertindak.

Sebut saja program, “PSI Yang Bayar”, Caleg nomor urut 1 dari dapil Kranggan ini geram dengan praktik pungutan yang kerap terjadi di Sekolah Negeri di Kota Mojokerto. Tidak tanggung-tanggu, Samosir meminta setiap relawan untuk mengajak wali murid yang memiliki anak sekolah di Sekolah Negeri ikut dala program ini.

“tujuan kita adalah negeri ini bebas dari praktek-praktek yang merugikan masyarakat dan negara,” kata Samosir.

Dalam kesempatan yang sama, Azis, relawan dari kelompok pemuda juga merespon positif dan siap terlibat dalam membangun kota mojokerto menjadi lebih baik.

Penulis: Bejo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *