Gus Barra dan Ketua PSI Hadiri Giat Jalan Santai di Trowulan

KotaKita.net, Mojokerto – Muhammad Albarra dan ketua PSI Kabupaten Mojokerto menghadiri giat jalan santai di dusun Tegalan, Desa Trowulan, kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto. Acara dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78. Minggu, (27/8/2023).

Di tahun politik, sedikit pergerakan politikus dapat menjadi perhatian masyarakat. Termasuk kehadiran Gus Barra dan Bryan, ketua PSI di acara jalan santai di Trowulan sontak menjadi perhatian warga.

Read More

Bagaimana tidak, kebersamaannya dengan ketua Partai Solidaritas Indonesia bisa jadi pertanda arah politik menuju Pileg dan Pilkada Kabupaten Mojokerto.

Seperti diketahui, Hierarki perpolitikan di Mojokerto kian memanas, tidak hanya pemilihan legislatif saja yang akan mendekati Kampanye terbuka, namun juga pemilihan kepala daerah admosvernya mulai terasa.

Belum lagi signal pecah kongsi bupati Ikfina dan wakil bupati Albarra sudahjadi rahasia umum.

Perlahan satu persatu Partai Politik digandeng oleh pemangku kepentingan, salah satunya nampak sering berbarengan adalah Partai Solidaritas Indonesia.

Partai yg dinakhodai oleh anak muda yg baru berusia 25 tahun ini sangat gencar dan cermat mengambil momentum. Ditemui di dusun Tegalan desa Trowulan, minggu 27 Agustus 2023, Bryan ketua PSI Mojokerto menyampaikan bahwa dirinya dan gus bara hanya diundang untuk jalan santai.

“yah , ini kan undangan yang kebetulan juga mengundang gus Bara, saya diundang ya dateng, gus Barra diundang ya dateng, terus salahnya dimana,” ujar Bryan dengan gaya nyantainya.

Terkait dukungan di Pilkada, Bryan enggan menyampaikan arah dukungannya dan menyarankan bersabar dulu.

“sabar , ojo kesusu nanti juga bakal tau sendiri kita dukung siapa. Yang pasti diliat aja lah dulu, kita juga nanti ada KOPDARDA partai di tanggal 17, teman teman wartawan hadir yah kalo butuh kejutan,“ pungkasnya sambil menggoda wartawan. (Bejo)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *