Bro Jopi Sosok Penting Untuk Kota Mojokerto Anti Korupsi dan Money Politik

Edisi Mengenal Caleg PSI Kota Mojokerto:

Jopi, S.E. Dapil 3 Prajurit Kulon

Read More

Bro JOPI panggilan akrabnya. Pria 47 tahun dengan latar belakang pendidikan Ekonomi ini siap mewarnai kemajuan kota Mojokerto. Memiliki segudang pengalaman, namanya patut diperhitungkan oleh masyarakat kota Mojokerto.

Dalam catatan karir pekerjaan, pria kelahiran Surabaya ini pernah  bekerja di Charoen Pokphand Group dengan jabatan terakhir Section Head. Selain itu, pria berkaca mata ini juga pernah menjabat sebagai Senior Manager di perusahaan investasi sebelum akhirnya mendirikan usaha sendiri di bidang property. Pokoknya TOP marko TOP!

Bukan hanya karir pekerjaan, di lingkungan masyarakat, Bro Jopi juga patut diperhitungkan. Caleg PSI dapil Prajurit Kulon ini pernah menjabat Ketua RT dan Wakil RW total 12 tahun. Satu dekade lebih.

Melayani masyarakat dengan sepenuh hati, menjadi modal utama bagi pria yang kerap dipanggil “Ahok PuriMas” ini. Disebut demikian bukan tanpa alasan. Tegas, Berani dan Jujur menjadi refrensi mengapa dirinya disandingkan dengan sosok “Ahok”.

Pilihannya untuk bergabung ke Partai Solidaritas Indonesia pun didasarkan kesamaan itu. Jujur, Anti Korupsi dan anti Intoleransi. Frekwensi yang sama dengan falsafah PSI membuat pelayanan bro Jopi dalam dunia Politik diyakini akan mencapai titik maksimal. Khusunya bagi warga kota Mojokerto.

meski demikian, Doa Restu dan Dukungannya dari warga kota Mojokerto menjadi penting untuk melahirkan kebajikan dan keadilan sosial bagi warga kota Mojokerto.

Pilih yang Benar bukan Yang Bayar (Tolak Money Politik)
Semoga Amanah. Amin

Editor: Bejo.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *