Nama Gibran Muncul di Akar Rumput Paska KAESANG Menjadi Ketum PSI

Foto : hasil Survey PSI Kota Mojokerto

KotaKita.net, Kota Mojokerto- Gebyar Pesta Demokrasi semakin dekat dan tidak terasa waktu kurang 133 Hari lagi dalam hitungan mundur. Begitu banyak kejutan Politik yang tidak terduga di sisa waktu ini.

Tepat hari ini tanggal 3 Oktober 2023 di tandai dengan berakhirnya proses dari KPU untuk Pencermatan Rancangan DCT bagi pendaftaran Caleg DPRD Kota/Kabupaten, DPRD Provinsi, DPR RI. Tahap Proses selanjutnya adalah pendaftaran Capres dan Cawapres untuk pemilu serentak tahun 2024.

Kabar berita yang masih hangat hingga saat ini tertuju pada Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) yaitu dengan dilantiknya Ketua Umum yang baru yaitu Bro Kaesang Pangarep. Putra bungsu dari Bapak Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana itu memutuskan bergabung dengan PSI atau Partainya Anak Muda yang terkenal dengan Tagline nya. Pemuda kelahiran Surakarta yang kini berusia 28 Tahun ini mencatatkan nama nya dalam sejarah perpolitikan di tahun ini menjadi Ketua Umum sebuah Partai Politik.

Tidak hanya itu, nama Gibran Rakabuming Reka ikut mencuat dalam bursa Capres dan Cawapres. Meskipun dalam hal ini kita bersama masih menunggu keputusan yang ada di MK yang masih bergulir dalam pengajuan batas minimal Capres dan Cawapres turun ke usia 35 Tahun yang sebelumnya di tetapkan 40 Tahun.

Para relawan Gibran juga sudah terbentuk di berbagai daerah daerah di Indonesia. Salah satu daerah yang terkenal sebagai salah satu sumber tatanan Negara yaitu Mojokerto dengan cerita Kerajaan Wilwatikta ( Majapahit ) muncul satu nama di kalangan anak – anak muda dan Grass Root/Akar Rumput yaitu GIBRAN RAKABUMING RAKA.

“Karena kami adalah putro wayah dari leluhur kami majapahit jika ada sosok Pemimpin yang sama dengan pendahulunya ( Jokowi ) maka itu wajib kami dukung meskipun hingga detik ini MK belum ketok palu terkait batas usia capres, tetapi kami memilih Mas Gibran lebih baik menjadi Capres saja dan itu impian kami anak anak muda di Kota dan Kab. Mojokerto” ucap Bro Bayu sebagai Ketua PSI Kota Mojokerto dan juga Ketua Relawan GK Gibran Kita di Mojokerto saat kami temui di Kantor Pemenangan PSI

” Salah satu yang cocok menjadi Presiden adalah Mas Gibran untuk saat ini, karena saya sangat yakin dengan itu sesuai dengan cerita pada masa Keemasan Majapahit di pimpin oleh pemimpin muda yaitu Prabu Hayam Wuruk yang juga menjadi Representasi anak muda di masa depan ” statement tambahan dari Bro Bayu

Tidak hanya itu Wakil Ketua Kepemudaan Bro Edgar juga memberi tanggapan ” Pada intinya, Kita anak muda juga butuh pemimpin muda baik di Legislatif, Ekskutif, kalau bisa untuk Kepala Negara juga. Karena bukti nyata hingga saat ini kami ada muda seperti berikan pembatas untuk Berkarya ”

” Hari ini kita sedang melakukan Voting selama 10 Hari dan pengumpulan suara baik Online atau Offline untuk Capres yang di dukung PSI Kota Mojokerto yang hasilnya akan diserahkan kepada DPP, tetapi apa pun keputusan DPP kita terima karena ini hanya masukan dari kami dan akar rumput. Karena saya yakin keputusan Ketua Umum nanti nya akan baik untuk semua nya ” statement akhir dari Bro Bayu

Beliau juga menambahkan jika Warga Kota Mojokerto ingin berpartisipasi dalam Voting Online juga bisa dilakukan: https://pollingkita.com/polling372366-polling-voting-capres-pilihan-rakyat-kota-mojokerto-untuk-suara-psi-kota-mojokerto-the-next-jokowi-melanjutkan-program-jokowi

Penulis: Bayu.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *