Bertahun-tahun Aman Beroperasi, Siapa di Balik “Wisata Judi” di Kecamatan Bantur Malang?

Kota Kita MALANG,- “Wisata Judi” di Desa Wonokerto, Kec. Bantur, Kabupaten Malang telah beroperasi bertahun-tahun. Setidaknya di lokasi ini ada dua aktifitas perjudian yang digelar. Sabung ayam dan Dadu. Sabtu (3/6/2023).

Mr. R (red, inisial), warga sekitar menyampaikan bahwa sabung ayam dengan taruhan hingga jutaan rupiah sudah menjadi pemandangan biasa di lokasi ini.

Read More

“Pengunjung biasanya datang dari luar kota seperti Lumajang,” katanya.

Selain menjadi warga yang menikmati manfaat dari “Wisata Judi” di Kecamatannya, Mr. R sesekali juga menjadi pengunjung yang turut mencoba peruntungan dalam bertaruh.

Menurut pengakuannya, di Malang Raya sendiri setidaknya ada tiga nama yang menjadi Bos perjudian ini. Inisial dari nama tersebut adalah S yang sering dikenal dengan bos geng, GFR dan SGK.

“Kalau di Malang Raya ya Mereka bertiga itu,” kata Narasumber.

Awak media mencoba melakukan konfirmasi ke Kapolsek Bantur, Polres Malang. Dihubungi lewat pesan aplikasi WhatsApp, AKP. Slamet tampaknya tidak mengetahui adanya aktifitas yang dimaksud.

“sementara belum ada laporan dari anggota kami. Mungkin panjenengan ada informasi terkait hal tsb,” jawab Orang nomor satu di Polsek Bantur menjawab konfirmasi terkait aktifitas sabung ayam di Wilkum nya.

Isu miring memang sering terdengar tentang aktifitas Sabung ayam di Bantur. Acap kali praktek perjudian di daerah ini dikonotasikan kebal hukum. Siapa di balik “Wisata” Sabung Ayam ini? Wallaualam. (Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *