RAPAT PEMBENTUKAN GABUNGAN MAJLIS TA’LIM RW 008 DESA JAYAMULYA

Kota Kita Bekasi, – “RINA” selaku Ibu RW. 008 Desa Jayamulya, Kec. Serang Baru, Kab. Bekasi, memimpin rapat pembentukan kepengurusan Gabungan Majlis Ta’lim RW. 008 Desa Jayamulya, Kec. Serang Baru, Kab. Bekasi, di Angkringan Pasopati, Rabu (14 Juli 2023).

Disamping tujuan utama didikan majelis taklim yaitu menyebarkan dakwah Islam dan menyelamatkan umat dari keterpurukan, dimana majelis taklim telah berkembang pesat di Indonesia.

Dalam sambutan Ibu RW. 008 Desa Jayamulya, Kec. Serang Baru, Kab. Bekasi, mengatakan maksud dan tujuan rapat pembentukan yaitu, untuk menjalin tali silaturahmi di lingkungan RW. 008 Desa Jayamulya, Kec. Serang Baru, Kab. Bekasi.

“Selain itu, pembentukan ini adalah sebagai kegiatan yang dapat meningkatkan naluri dan fisik, yang merupakan pembelajaran literasi, praktek dalam ajaran,” kata RINA.

Majelis Taklim yang hadir dalam pembentukan itu, Ada 8 (delapan) MT, yang mewakili dari beberapa RT yang ada di wilayah RW. 008 Desa Jayamulya, Kec. Serang Baru, Kab, Bekasi, adalah sebagai berikut :
1. MT Al Fattah
2. MT Saroha
3. MT Al Jannah
4. MT. Ashabul Jannah
5. MT. Al Kautshar
6. MT. Ar Rohim
7. MT Al Barokah
8. MT Al Fallah

“Umi Liyanti” sapaan salah satu Ketua MT. AL Fattah yang kebetulan hadir dalam rapat pembentukan tersebut, “alhamdulillah pertemuan majelis taklim yang berada di RW. 008 sudah terlanksana dan sudah terbentuk dan diketua oleh Ibu RINA.”

“insya allah akan membuka satu wacana kita wadah dalam rencana pembangunan Masjid di area Fasos RW. 008, semoga Allah SWT, meridhoi yang menjadi niat baik kita.” Tambahnya.

Tak beda jauh dengan Steatment Ketua MT AL Jannah, “Budhe Ratu”, juga menyampaikan, “rapatnya alhamdulillah lancar dan bagus, dan alhamdulillah, insya allah MT Al Jannah selalu ada dan siap untuk RW. 008”

Alhamdulillah dalam Rapat pembetukan tersebut telah di sepakati secara bersama sebagai Ketua Gabungan Majelis Taklim RW. 008 (GMT RW.008) adalah Ibu “RINA”, Ibu dari warga RW. 008, adapu masa jabatan periode pembetukan, akan mengikuti menyetarakan pembetukan dan pemilihan RT dan RW.

Imbran

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 comment

  1. Alhamdulillah…
    Smoga dgn diadakannya pengajian gabungan RW 008 ini dpt lebih mempererat tali silaturahmi kita semua. Dan kdepannya RW 008 menjadi lebih maju dan jaya….😊