Penuhi Syarat Pendaftaran, PSI Kota Mojokerto Siap Rebut Satu Fraksi di DPRD

KOTA KITA MOJOKERTO,- Komisi Pemilihan Umum Kota Mojokerto menyatakan pendaftaran Bacaleg Partai Solidsritas Indonesia (PSI) telah memenuhi syarat. Partai berlogo mawar ini menyatakan siap merebut satu fraksi di DPRD kota Mojokerto pada pemilu 2024 mendatang. Sabtu (13/5/2023).

Dihantarkan puluhan pendukungnya, PSI kota Mojokerto mendaftarkan sebanyak 17 orang Bacaleg perempuan dan 8 Bacaleg laki-laki yang siap bertarung untuk pemilu legislatif 2024.

Read More

Partai yang identik dengan anak muda ini, terkonfirmasi memenuhi 100% kuota Bacaleg untuk 3 daerah pemilihan.

Meksi didominasi Bacaleg Muda, Kepada awak media, Bro Bayu, sapaan khas ketua DPD PSI Kota, menyampaikan bahwa PSI tetap mengakomodir seluruh lapisan usia.

Terbukti  terdapat beberapa bacaleg PSI yang berusia di atas 50 tahun didaftarkan. Sebut saja Mulyadi dan Daniel yang maju dari dapil 2 kecamatan Kranggan.

“Yang penting semangatnya muda dan DNA nya sama yakni anti intoleransi dan anti Korupsi,” kata Bayu yang juga maju sebagai Caleg dapil 10 Provinsi Jatim ini.

Diakhir wawancara, ketua DPD PSI kota Mojokerto meyakini Target satu fraksi di DPRD kota Mojokerto diprediksi akan terpenuhi dengan kondisi Partai yang ada pada performa maksimal seperti saat ini. (Bejo)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *