Bupati LIRA Pasuruan Siap Kawal Permasalahan Status Tanah Warga Curah Dukuh di Selotambak

Foto: Gus Ham dengan Warga

KotaKita.net, Pasuruan- Gus H.Hamzah Pujiono  (akrab disapa Gus Ham) salah satu bakal Calon Bupati (Cabup) Pasuruan untuk periode 2024-2029,secara intens silaturrohmi keberbagai pelosok masyarakat untuk Pilkada 2024 mendatang. Selasa (18/7/2023).

Disela-sela pertemuan,pria yang akrab disapa Gus Ham mengucapkan terima kasih,serta memohon doa restu dan dukungan dalam runingnya pada pilkada Pasuruan tahun 2024.

Dalam silaturrohminya Gus Ham disambati salah satu warga yang mengadukan kasus tanah nya sampai saat ini terkatung-katung,Pasalnya kasus ini sudah lama belum ditanggapi pihak pemerintah desa setempat.

Gus Ham yang juga bupati LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) Pasuruan mengatakan akan mengawal kasus tanah warga yang berada di desa Selotambak.

“Kami mohon keseriusan kepada kepala desa Selotambak menindak laporan warga terkait tanah yang diakui miliknya,” ujar Gus Ham.

Di pendopo kantor desa Selotambak,H.Mauludin kepala desa dihadapan warga Selotambak yang menemuinya berjanji secepatnya akan segera memanggil perangkatnya yang tahu asal usul proses tanah tersebut,” Ucapnya.

Namun warga Selotambak yang ditemui minggu lalu belum dipanggil lagi,kini sebagaian warga curah dukuh juga meminta pertanggung jawaban tentang nasib tanahnya yang saat ini belum ada kejelasan juga.

Gus Ham mengatakan “Permasalahan tanah di desa Selotambak harus di tuntaskan agar tidak merugikan dari salah satu pihak,Gus Ham berkomitmen percaya penuh penegak hukum di Pasuruan apabila nantinya permasahan tersebut masuk keranah hukum.Yang salah harus ditindak sesuai hukum yang berlaku,” tegasnya. (Red)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *