Jabatan Ketua Dibekukan..!! Pengurus IWAPI Kota Mojokerto: “Biar Fokus Ngurus Masalah Keluarga”

Gambar: Ilustrasi semata

KotaKita.net, Mojokerto- Jabatan Ketua  IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) Kota Mojokerto, Lilis Nurhidayati, S.Sos, MM, dibekukan sementara. Hal ini dibenarkan oleh Ibu Zinul, Wakil Ketua 1 bidang kesekretariatan pada senin (19/1/2024) di kantor DPC IWAPI Kota Mojokerto.

Ditemui, di Jl. Empu Nalla Kota Mojokerto, Zainul bersama beberapa pengurus IWAPI menyampaikan alasan pembekuan jabatan Lilis sebagai ketua. Selain adanya permintaan tertulis dari suami, diduga ada tindakan yang berpotensi mengakibatkan tercemarnya nama baik organisasi.

“biar dia lebih fokus mengurusi permasalahan rumah tangganya dulu,” kata salah seorang Pengurus IWAPI yang turut hadir dalam konfirmasi media.

Dari informasi yang dihimpun awak media, pembekuan Jabatan Ketua IWAPI Kota Mojokerto merupakan imbas dari gonjang ganjingnya permasalahan kelauraga. Rumor tentang hadirnya pria idaman lain di tengah keluarga beredar kencang di tengah khalayak.

Rumor ini semakin kuat bergulir seiring didaftarakannya Gugatan cerai di Pengadilan Agama Kota Mojokerto. Dalam pantauan yang terdapat dalam Sistem informasi Penelusuran Perkara (SIPP), ditemukan jadwal sidang perdana gugatan cerai Nomor: 249/Pdt.G/2024/PA.Mr dimulai pada tanggal 29 Januari 2024.

Dalam sistem Informasi tersebut, didapati bahwa Lilis merupakan pihak penggugat dan Novie Kurnianto yang adalah suaminya sebagai tergugat. Kepada Awak media, Aries Hermasyah Hatta, S.H., Kuasa Hukum Novie membenarkan gugatan cerai yang ada.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa, Aries tidak menampik adanya dugaan perselingkuhan di tengah bahtera rumah tangga kliennya. Meski demikian pengacara kelahiran Mojokerto ini membenarkan bahwa kliennya masih tetap mengharapkan keutuhan rumah tangganya.

“klien saya masih cinta ke istrinya, jadi ya memang belum mau bercerai,” kata Aries.

Beredar informasi, Pria Idaman Lain yang menjadi rumoh sebagai orang ketiga di tengah rumah tangga Ketua IWAPI tidak lain adalah seorang Public Figure yang sangat terkenal di Kota Mojokerto. Redaksi Media Kota Kita akan meyajikan penelurusannya pada edisi peliputan selanjutnya. (Tim)

 

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *