Asperda Indonesia DPC Malang Gelar Muscab Bersama 2023 Dan Lantik Ketua Baru

KotaKita.net, Malang – Para pengusaha transportasi dalam Asosiasi Pengusaha Rent Car Daerah (ASPERDA), gelar musyawarah cabang (Muscab) dan Pelantikan Ketua DPC baru di Malang. Kamis, (10 Agustus 2023)

Acara musyawarah cabang ASPERDA iniĀ  mengusung tema “Malang Bangkit Malang Semangat.” Selain untuk menjaga koordinasi dan silaturahmi di antara sesama anggota, juga untuk melantik Ketua DPC yang baru terpilih.

“Acara ini memang kita selenggarakan secara rutin, supaya tetap terkoordinasi dan terjaga kebersamaannya, sekaligus memilih Ketua baru untuk DPC Malang,” tandas Bang Udin, perwakilan panitia penyelenggara.

Ketua Umum Asperda Indonesia, Didik Prasetyo, menyampaikan dalam pidatonya, Asperda Indonesia sungguh luar biasa. Koordinasi antar sesama dan wilayah sungguh terkondisi dengan baik.

“Kami kagum dan merinding, gak disangka Asperda begitu luas. Dulu sebelum gabung di Asperda, sempat keluar kota, tidak ada yang mau dituju, tapi sekarang sempat berebut buat menjemput,” sambut Ketua Umum Asperda Indonesia.

Dalam sambutannya, Sugeng Kurniadi selaku Ketua DPC Malang terpilih, mengatakan bahwa dia tidak menyangka akan terpilih sebagai Ketua. Namun demikian Sugeng menyatakan kesiapannya membawa amanah secara bersama-sama.

“Saya kaget, ya sudah mengira… sebenarnya pakai hompimpa aja sudah cukup… hahaha… tapi gak apa-apa, demi kebersamaan dan suksesnya Asperda, khususnya di Malang,” sambut Sugeng dengan candaannya.

“Semoga Asperda Indonesia, khususnya wilayah Malang, bisa lebih maju lagi. Kami semua akan selalu mendukung Pemerintah, guna memajukan dan memulihkan perekonomian bangsa dan negara ini,” tutup Ketua yang baru itu. (Bagus).

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *