Pertina Kota Malang Resmi Berangkatkan Tujuh Atlet Dan Tiga Pengurus ke Porprov Vlll Jatim

KotaKita.net, Malang – Pertina kota Malang resmi memberangkat tujuh atlit yang akan bertanding di Porprov VIII di kota Jombang Jawa Timur.

Ketua Pertina kota Malang Yiyesta Ndaru Abadi SH. MH bersama tim pengurus cabor atau Pertina Kota Malang, gelar acara peresmian pemberangkatan timnya mewakili Kota Malang untuk kejuaraan tinju tingkat Porprov VIII Jatim.

Saat ditemui wartawan, Ketua Pertina dan Manager tim atlit tinju akan mendukung keras untuk ketujuh atlit ini bisa menang dan mendapat meraih emas, untuk mengangkat nama Kota Malang atau nama Pertina Kota Malang yang di bawah kendali Koni Kota Malang.

“Kami semua mendukung penuh mereka, sampai menuju kemenangan dan meraih medali emas. Selain membuat harum tim, juga mengangkat nama Pertina Kota Malang,” tandas Yiyesta, Jum”at, (8/9/2023).

Lanjut Manager official, memberikan dukungan penuh dan tetap memberikan persiapan yang matang buat para atletnya dalam bertanding.

Sesampainya di sana Tujuh atlit ini pun akan berlatih untuk menggapai fisik yang matang, juga untuk memotivasi supaya greget di arena pertandingan atau pun di dalam ring. Karena apa, kalau tidak diolah dukungan ini akan kurang maksimal untuk atlet-atlet ini,” ujar manager official.

Selama pertandingan ini akan memanjakan untuk atlet selama pekan olah raga ini berlangsung dan akan memberi dukungan yang berbobot, seperti memberi vitamin dan kebutuhan yang diinginkan atlet petinju selama pekan Porprov berlangsung,” imbuh manager dan pelatih saat wawancara.

Tidak luput juga dukungan dan pelepasan dari kepala disporapar bapak Bahaiqi Spd. SE. M.Si. yang juga memberi dukungan ke tujuh atlet tinju pertina Kota Malang untuk bisa meraih tujuh emas, harapan beliau harus menang di Porprov ini, dan tetap berdoa latihan yang tekun dalam berolahraga maupun di pertandingan. Semangat dan bisa sukses untuk kemenangan buat atlit dari Bumi Arema, pungkas beliau ke awak media. (Andre)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *