GMI Manna Balige Rayakan HUT ke-31 Bersama Pemkab Toba

KotaKita.net, Toba – Minggu, 27 Agustus 2023, Wakil Bupati Toba, Tonny M. Simanjuntak, bersama isteri, Ny. Erna Grace Tonny Simanjuntak, Staf Ahli Bupati, Audi Murphy Sitorus, dan sejumlah pimpinan OPD, mengikuti ibadah kebaktian bersama jemaat Gereja Methodist Indonesia (GMI) Manna, Balige, yang terletak di Desa Hinalang, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba.

Pada kesempatan ini, GMI Manna Balige merayakan hari ulang tahunnya yang ke-31, sekaligus pesta ucapan syukur atas hasil panen bersama Pemerintah Kabupaten Toba.

Di usianya yang ke-31 tahun, tentu sudah banyak tantangan yang dilalui, Wakil bupati Tonny Simajuntak berharap GMI Manna Balige ke dpan semakin di berkati Tuhan .

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Toba, kami mengucapkan Selamat Ulang Tahun GMI Manna Balige yang ke-31. Semoga menjadi saluran berkat, semakin sukses, semakin jaya, dan bisa menjadi mitra Pemerintah, untuk mewujudkan Kabupaten Toba yang unggul dan bersinar,” ujar Wabup Tonny dalam sambutannya.

Tampak jemaat gereja yang membawa tandok, amplop, ikan, dan beberapa hasil pertanian sebagai ucapan syukur atas hasil panen.

Kemudian pemotongan kue ulang tahun, pemberian ulos, lelang, dan makan bersama.(Arlen S)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *